WELCOME TO MY BLOG

Minggu, 09 September 2018

Review Cerita

   Review Cerita Wattpad



Assalamu'alaikum guys! Welcome back to my blog. Nah, kalia ini saya bakalan review beberapa cerita yang reccomended and woth it banget. Sebelum itu, saya mau kasih tau ke kalian semua bahwa  cerita di bawah ini hanya bisa kalian baca melalui aplikasi " Wattpad". So, kalian harus download dulu aplikasinya sebelum baca. Aplikasi ini bisa kalian download di Play Store atau App Strore. Seteleh itu, kalian harus buat akun kalian terlebih dahulu. Untuk membuat akunnya, kalian bisa inkuti langkah-langkah di aplikasinya dulu. Nah, Sekarang saatnya saya bakalan kasih tau ke kalian semua judul-judul cerita yang bagus banget. 

1. The Purpose of Life by Alnira
    Menurut saya, cerita ini itu bagus BANGETT karena di dalamnya kita bisa banyak mendapat ilmu. Cerita ini menceritakan tentang Safa  anak yatim piatu yang tinggal dengan keluarga oom dan tantenya. Keluarganya om dan tantenya safa ini keluarga yang alim, berbeda dengan safa. Cerita ini sebenarnya tentang kisah hijrahnya safa dan kisah cintanya. Banyak pelajaran dan hadist-hdist dalam cerita ini. Sa;lah satu pelajaran yang paling ngena ke hati saya adalah tentang pertanyaan ini ; " Kenapa kita gak bisa lihat Allah?". Di dalam cerita ini kita bisa menemukan jawabannya. Jawaban yang sangat mudah dipahami dan masu ke logika. Dan salah satu alasan saya menyuakai cerita ini, karena cerita ini merupakan salah satu perantara hidayah saya. Cerita ini yang buat saya nangis berhari-hari. Pokoknya WORTH IT BANGETTTTTTTTTTT buat di baca. 


Oya guys, sampai sini dulu ya blog kaili ini. In Syaa Allah bakalan saya lanjutin tentang review-review cerita yang lain. Good bye and see you!

_HN_
    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar