WELCOME TO MY BLOG

Selasa, 30 Oktober 2018

TURUN JABATAN

Asalamu'alaikum guys....
Nah, kembali lagi di postingan kali ini. Berhubung saya udah lama banget ngak nge-upload post baru jadi saya bakalan upload sesuatu yang beda dari sebelumnya. Kali ini saya bakalan cerita tentang kegiata di sekolah saya pada hari Senin, 1 Oktober 2018. 
So, langsung aja ya guys.

Jadi, pada hari itu seluruh siswa dan siswi di suruh ngumpul ke aula. Oya, sebelum ngumpul beberapa hari yang lalu, tepatnya hari sabtu kemarinnya anak OSIS baru atau lama di suruh ngumpul untuk ngedekor aula. Which is untuk event hari Senin. Singkat cerita, setelah kitan gedekor aula yang sangat melelahkan tapi asik, kita diperbolehkan pulang.

Nah, besoknya, kita di suruh buat ngumoul di aula. Jadi, pas acara itu di undang beberapa orang tua wali murid. Sebenarnya orangtua saya juga turut diundang, tetapi karena pas hari tersebut orangtua sama-sama sibuk jadi gak bisa hadir.

Awalanya acara akan mulai, tetapi agak ngaret gitu. Dikarenakan beberapa hal, seperti mengumpulkan dan menertibkan siswa membutuhkan waktu yang cukup lama. Beberapa anggota OSIS lama ditugaskan untuk menertibkan siswa dan dibagi tugas perkelas. Setelah tertib acara pun dimulai. Setelah beberapa acara-acara penyambutan dan pembukaan, masuklah pada acara inti. Yaitu pelantikan OSIS baru. Setelah pelantikan OSIS ternyata juga ada pelantikan GDS baru dan DKPP. Nah, DKPP ini merupakan organisasi baru. Jadi, anggota OSIS senior yang udah turun jabatan bakal diangkat menjadi DKPP (Dewan Khusus Pengamat dan Penasehat). Jadi tugasnya adalah mengawasi dan memberi masukan untuk semua anggota OSIS.

Setelah acara pelantikan, ternyata dilanjutkan dengan acara pengumuman lomba Peringatan Tahun Baru Islam. Im so excited. Alhamdulilllahnya saya menang. Senen banget rasanya. Setelah acara pengumuman lomba, acara pun ditutup dengan pembacaan do'a yang di pimpin oleh Heikel. Disini ada kejadia yang lucu banget dan sedikit memalukan. Untungnya, yang mengetahuinnya hanya anak OSIS lama.

Oke, sekian dulu guys. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. BYe!
Assalamu'alaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar